Gue foto di Serpong, balik sekolah |
Nggak tau ada angin apa, salah satu seri KRL yang sempat "menghilang" kini muncul kembali menghiasi jalur besi maskulin jabodetabek.
INKA KFW i9000 dibuat oleh Industri Kereta Api Madiun pada tahun 2011 dan dikantongi oleh Departemen Perhubungan RI sebanyak 40 unit ini dibekingi oleh Bombardier untuk teknologi dan KFW atau Kreditanstalt für Wiederaufbau (coba deh lu ucapin ini nama 10 kali secara cepat.) untuk modal. Sempat hilang untuk beberapa bulan atau bahkan hampir setahun karena ada sedikit masalah yang mengharuskan adanya perbaikan jangka panjang.
Gue kaget, pas lagi nganter bokap naik motor cuma pake kaos sama celana boxer dan muka kucel bangun tidur malem-malem kestasiun dan ngeliat ini KRL. Walaupun gue gak terlalu demen alias biasa aja sama ini KRL, tapi tetep aja ada sedikit rasa kangen yang menyelimuti.
Gue liat, gakada perbedaan yang signifikan pada bagian muka. Karena emang gak dirubah sih. tapi LCD dalem ilang! gak logis, maling bisa kaya kalo ngembat LCD sebanyak itu, akhirnya gue tersadar bahwa orang dipo yang ngelepas. Gue perhatiin lagi, ternyata kaca spion juga gak ada! ini juga gak logis, KRL kan gak lewat lampu merah. lah terus siapa yang nyongkel spionnya? untuk aircon gue rasa cukup tapi belum semua gue jelajahi. Coz, gue ngeliat salah satu jendela darurat kebuka.
Seperti biasa, gue gak pernah dapet KRL ini buat ditumpangin. ini juga terjadi pada gue saat dia baru dinas beberapa tahun lalu. Jadi masalah perbedaan akselerasinya jangan tanya gue. Postingan ini baal gue update kalo udah ketemu lagi sama KFWnya
Yang gue tau, alasan kenapa KFW bisa dinas lagi adalah......
Karena dia udah siap dinas
Alesan kenapa KFW jalan di line ijo karena dia lagi bosen di line cokelat
ReplyDeletebukannya karena dia sedang mencari kitab suci???
DeleteJourney To The West
DeletePemeran utamanya: KFW